Kapolrestabes Semarang Pimpin Upacara Serah Terima Pejabat Utama

Tuesday, 27 November 2018
Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK., memimpin langsung Upacara Serah TerimaJabatan Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kasat Sabhara, Kasi Propam dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Mas pada Senin (26/11/18) pagi di halaman apel Mapolrestabes Semarang.
 
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Jajaran Polrestabes Semarang, Pejabat Baru dan Lama yang akan diserah terimakan jabatannya, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang serta para Bhayangkari Jajaran Polrestabes Semarang. Kegiatan diawali oleh pembacaan keputusan, pemasangan pangkat tanda jabatan yang baru, sumpah jabatan oleh rohaniawan, serta penandatanganan oleh kedua pejabat lama dan baru.
 
Dalam amanatnya, Kapolrestabes Semarang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian, sehingga sudah wajar dalam menghadapi mutasi jabatan. "Kepada Pejabat Lama, terimakasih atas segala dedikasi, semangat, serta etos kerja yang telah diberikan kepada Polrestabes Semarang, semoga Pejabat Lama dapat melanjutkan keberhasilannya atau meningkatkannya," ucapnya. Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berjabat tangan antar pejabat lama dan baru dengan seluruh anggota Polrestabes Semarang.