Aiptu Agus Purwanto Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa SMP N 25 Semarang

Friday, 10 August 2018


Aiptu Agus Purwanto Bhabinkamtibmas Kel.Panggung Lor Kecamatan Semarang Utara memberikan pelatihan PBB kepada siswa siswi SMP N 25 Semarang Kelas 8 A-C di Jl.Kuala Mas Tanah Mas, Rabu (08/08/2018) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan pelatihan PBB ini rutin diselenggarakan setiap Minggunya dan dilaksanakan pada hari Rabu, maksud dan tujuan dilaksanakan pelatihan PBB ini adalah untuk membangun karakter siswa maupun siswi agar memiliki rasa cinta Tanah Air serta agar bisa membentuk karakter yang disiplin dan bertanggung jawab.
 
"Saya haturkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP N 25 Semarang dan para Guru karna telah di beri kepercayaan untuk mengajar PBB, Pelatihan PBB ini sangat penting untuk siswa maupun siswi karna melalui pelatihan ini bisa membentuk sikap tampang yang baik, disiplin dan memiliki rasa tangguna jawab yang tinggi," pungkas Aiptu Agus Purwanto.

Aiptu Agus Purwanto mengapresiasi semangat siswa dan siswi SMP N 25 Semarang walaupun dari pagi sampai sore menuntut ilmu tetapi tetap semangat dan serius mengikuti Pelatihan PBB ini. Kegiatan PBB ini dimulai pada pukul 15.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.00 Wib.