Cegah Balap Liar Polsek Pedurungan Laksanakan BLP (Blue Light Patrol)

Thursday, 02 August 2018

Cegah Balap Liar di wilayah Hukum Polsek Pedurungan anggota Polsek Pedurungan melaksanakan Blue Light Patrol di Jl.Alteri Soekarno-Hatta di bawah pimpinan piket pawas Ipda Iwan Setiawan SH, Selasa (31/07/2018) pukul 23.30 Wib.
 
Kegiatan Patroli ini tidak sekedar terfokus dengan Balap Lair saja tetap juga sebagai bentuk upaya untuk mengurangi tingkat kejahatan di jalan raya terutama pada saat malam hari antara lain Curas, Curat dan Curanmor.
 
Ipda Iwan Setiawan SH menyampaiakan Blue Light Patrol ini merupakan bentuk upaya Polsek Pedurungan untuk antisipasi kejahatan di malam hari dan sebagai upaya untuk cegah Balap Liar karena daerah Alteri Soekarno Hatta pada saat malam hari sering digunakan untuk arena balap liar sehingga meresahkan masyarakat pengguna jalan lainya.
 
"Saya menghimbau kepada orang tua untuk bersama sama mengawasi dan memantau putra putrinya saat bergaul diluar rumah jangan sampai ada penyesalan karena kurangnya pengawasan bisa saja mereka mengikuti Balap Liar atau melakukan perbuatan yang melanggar Hukum," imbuh Ipda Iwan Setiawan SH