HUT Bhayangkara ke 72, Aspol Kalisari Polrestabes Semarang Laksanakan Doa Bersama

Thursday, 05 July 2018

       

Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, warga Asrama Polisi Kalisari Polrestabes Semarang menggelar Tasyakuran dan Doa Bersama yang dipimpin Kepala Aspol Kalisari, Kompol H. Baihaqi, SH., MH., pada Sabtu (30/6/18) malam di Jalan Poros Tengah Aspol Kalisari Semarang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh warga Aspol Kalisari Polrestabes Semarang tanpa terkecuali dan dihadiri juga oleh Panti Asuhan Baiturrahmah Sampangan sebanyak 20 anak yatim piatu dan Kyai Drs. Musyafa sebagai pemimpin doa bersama dan pemberi tausyiah.
 
Dalam sambutannya, Kompol H. Baihaqi, SH., MH selaku Kepala Aspol Kalisari dan Ketua RW 07 menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh warga yang sudah menyempatkan waktu untuk mengikuti giat tersebut. "Sebagai warga Aspol Kalisari mari kita menyambut HUT Bhayangkara ke 72  tahun 2018 ini dengan Doa Bersama, semoga Polri ke depan dengan semangat profesionalisme dan modernisasi Polri berkomitmen untuk memperkuat kepercayaan publik dan makin dicintai masyarakat," jelasnya. Setelah itu giat dilanjutkan dengan tausyiah, doa bersama, dan ramah tamah.