Peringati Hari Kesaktian Pancasila ke 73, Polrestabes Semarang Gelar Upacara Bendera

Tuesday, 05 June 2018
Kota Semarang - Kepolisian Resor Kota Besar Semarang memperingati hari Kesaktian Pancasila ke 73 tahun 2018 dengan menggelar upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK sebagai Irup, pada Jumat (1/6/18) di halaman apel Mapolrestabes Semarang.
 
Upacara Bendera itu juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang serta diikuti seluruh anggota Jajaran Polrestabes Semarang termasuk Bhabinkamtibmas sebanyak 2 pleton dan PNS Polri. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh anggota Polri terutama Jajaran Polrestabes Semarang mampu meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai -  nilai luhur pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan sebagai dasar dalam memberikan pengabdian terhadap bangsa, negara dan masyarakat dalam bentuk mengayomi, melayani, dan melindungi.

"Mari bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, dan saling membantu untuk kepentingan bangsa serta bergotong royong demi kemajuan Indonesia," pungkas Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK., dalam amanatnya yang membacakan amanat Presiden RI.