Kapolrestabes Semarang Rutin Hadiri Sholat Tarawih Keliling selama bulan Ramadhan

Tuesday, 05 June 2018
Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK rutin mengikuti kegiatan Sholat Tarawih Keliling yang kali ini bertempat di Halaman Balaikota Semarang, Jalan Pemuda no 148 Semarang yang diimami oleh Ketua MUI Jawa Tengah, KH. Ahmad Daroji dan selaku penceramah dalam kegiatan yaitu KH. D. Zawawi Imron, pada Kamis (31/5/18) malam. 
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua MUI Prov Jateng, Forkopimda Prov Jateng, Kepala OPD Prov Jateng, Walikota Semarang, Dandim 0733/BS Semarang, Ketua DPRD Kota Semarang, Ketua MUI Semarang, Forkopimda Kota Semarang, Alim Ulama, Camat dan Lurah seKota Semarang serta masyarakat sekitar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi dalam Bulan Ramadhan demi persatuan dan kesatuan NKRI, menjaga kekompakan untuk  pencegahan aksi terorisme, serta mewujudkan Pilkada Jateng 2018 yang aman, damai, sejuk, dan bermartabat.
 
Selanjutnya kegiatan diawali dengan sholat isya, tarawih dan witir berjamaah dilanjutkan pembacaan ayat suci Al - Quran oleh Ustadz Muhammad Adib, SH, pemberian bantuan Walikota Semarang kepada BAI Semarang, sambutan Walikota Semarang, pembacaan puisi religi, dan ditutup tausiah dari KH. D. Zawawi Imron.