Kapolrestabes Semarang Pimpin Apel Pagi Seluruh Anggota Polrestabes Semarang

Monday, 14 May 2018

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK memimpin giat apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang, para Kanit dan Panit Polsek Jajaran, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, serta seluruh anggota Polrestabes Semarang, pada Senin (14/5/18) di halaman apel Mapolrestabes Semarang. 

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Semarang mengucapkan terimakasih atas kinerja dan semangat anggota Polrestabes Semarang dan Jajaran sehingga mampu menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di Kota Semarang sampai saat ini. Selanjutnya, Kombes Pol Abioso Seno Aji, juga menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan namun tetap tenang dan berhati-hati, karena pelaku terorisme lebih pandai dalam melakukan penyamaran. "Perketat penjagaan mako, serta saat PH pagi anggota harus didampimpingi oleh personel Sabhara yang bersenjata lengkap," tegas Kapolrestabes Semarang.
 
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk turut menyukseskan Pilkada Jateng 2018 dengan tidak gegabah dalam menanggapi berita HOAX, Isu SARA, paham radikalisme dan provokasi serta penistaan agama.