Tekan Angka Kriminalitas Polsek Gayamsari Razia Miras Dan Karaoke Liar Di Jalan Arteri Soekarno Hatta Semarang

Sunday, 15 April 2018

Dalam rangka menekan angka kriminalitas serta menekan peredaran miras oplosan di Kota Semarang, Polsek Gayamsari yang dipimpin langsung oleh Pawas Aiptu Widyo Ariyanto bersama anggota Polsek Gayamsari melaksanakan operasi di tempat Karaoke liar di Jl. Arteri Soekarno Hatta Kel. Sambirejo, Kec. Gayamsari Kota Semarang, Kamis (12/04/2018) 21.30 Wib.

Pawas Polsek Gayamsari Aiptu Widyo Ariyanto menyampaikan bahwa kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka menekan angka kriminalitas yang disebabkan oleh orang yang mabuk setelah menenggak miras, tempat yang menjadi target kami adalah tempat karaoke liar di Jl.Arteri Soekarno Hatta lebih tepatnya di lapangan MAJT. 

"Dari razia yang kami lakukan di tempat tersebut kami hanya menemukan 8 buah botol Congyang dan tidak menemukan miras oplosan serta kami sudah mengamankan barang bukti tersebut di Polsek Gayamsari untuk penjual minuman keras tersebut sudah kami amankan untuk dimintai keterangan dan dilaksanakan proses lebih lanjut " pungkas Aiptu Widyo Ariyanto.